Antisipasi Kriminalitas, Polsek Jatibarang Gencarkan Patroli Malam Hari

Polresbrebesnews.com – Personil Polsek Jatibarang Polres Brebes melakukan giat patroli malam di area Objek Vital sebagai upaya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan lainnya di wilayah Kecamatan Jatibarang, Jum’at (08/07/2022) malam.

Kapolsek Jatibarang AKP Sunarto, mengatakan giat tersebut dalam bentuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Kecamatan Jatibarang maupun tempat obyek vital perbankan, SPBU serta sambangi pemukiman warga guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu patroli malam Polsek Jatibarang juga sasar objek vital dengan sasaran, tempat lainnya dan tidak lupa juga Personil Polsek menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus imbauan kepada petugas security untuk selalu jaga kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan.

Lanjut AKP Sunarto, sebagai bentuk Polri ada ditengah masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan disaat masyarakat sedang istirahat maupun beraktivitas di malam hari. “Patroli mobiling ini digencarkan oleh personil Polsek Jatibarang bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas  maupun mengantisipasi tindak kejahatan lainnya. ”Ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *