Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Bantarkawung Patroli Kewilayahan

Polresbrebesnews.com – Dalam menciptakan situasi kondusif kamtibmas agar tetap aman dan nyaman, Personil Polsek Bantarkawung Polres Brebes melaksanakan Blue Light Patrol sambangi obyek vital perbankan guna antisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Bantarkawung. Kamis (08/07) malam.

Kali ini pemukiman warga dan obyek vital perbankan unit Bantarkawung menjadi tujuan patroli yang di laksanakan oleh personil yang piket jaga malam yakni  Aiptu M Munir dan Aiptu M Syarif  serta Aipda Dani Tri M dalam rangka memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif serta upaya untuk menekan terjadinya kejahatan dan kriminal lainnya di wilayah Hukum Polsek Bantarkawung.

Dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi objek-objek vital atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan – gangguan kamtibmas, juga dengan cara mengadakan dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai.

“Kami sasar obyek vital dan pemukiman sesekali kami datangi warga dan lakukan dialogis serta menyampaikan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan“Ujarnya.

Kapolsek Bantarkawung IPTU Hasari mengatakan, Bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan setiap malam maupun siang hari yang di laksanakan oleh personil bertujuan untuk menjaga situasi kewilayahan agar tetap aman dan kondusif serta untuk upaya pencegahan pelaku kriminalitas berupa kejahatan lainnya.

“Kita lakukan patroli rutin pada obyek vital maupun pemukiman, alat tunai mandiri (ATM), perbelanjaan mengingat tempat tersebut pada saat jam aktifitas warga. Dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat serta beri rasa aman dan nyaman kepada warganya.”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *