Bocah di Brebes Tewas Tersetrum Saat Memeluk Tiang Listrik

Polresbrebesnews.com – Seorang Anak berusia 13 tahun itu tewas tersetrum saat memeluk tiang listrik di Desa Siasem Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes mengalam, Selasa (5/7/2022). Korban diketahui bernama Muhammad Haris.

Kapolsek Wanasari AKP Mulyono membenarkan kejadian tyersebut. Kejadian bermula ketika korban baru pulang dari bermain play station (PS) di sebuah rental PS bersama sejumlah temannya, Selasa dini hari. “Saat melintas di sekitar Embung Siasem, korban tiba-tiba memeluk salah satu tiang lampu penerangan jalan yang berada di lokasi tersebut dan langsung tersengat listrik, beberapa temannya mencoba menolong dan melepaskan korban dari tiang litrik, namun ikut tersetrum,” ujar Kapolsek

Kapolsek menambahkan Setelah ditendang salah satu temannya mereka baru bisa terlepas. Setelah korban terlepas dari tiang listrik, peristiwa tersebut kemudian langsung diberitahukan ke keluarga korban. 

Setelah di cek pihak medis, korban di nyatakan telah meninggal dunia serta tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Akibat kejadian tersebut korban alami luka gosong pada bagian leher dan telapak tangan.

Penyebab kejadian di duga adanya kabel yang terkelupas pada tiang lampu sehingga korban tersengat aliran listrik ( tersetrum ) saat memegang tiang lampu dan akhirnya meninggal dunia.

Sementara itu Kakak korban, Wulan (18) langsung menuju lokasi kejadian begitu mendapat kabar jika korban tersetrum. Kondisi korban saat itu menurut dia sudah lemas.

“Adik saya  pamit keluar rumah sekitar pukul 00.00 WIB untuk bermain PS, sebelum main PS, sempat bakar-bakaran bersama teman-temannya di depan rumah,” ujarnya,

Kepala Desa Siasem Wahyudi mengatakan, untuk mencegah adanya korban lain, pihaknya sudah meminta kepala dusun untuk memutus sementara aliran listrik di tiang lampu yang ada di lokasi kejadian. (Lkt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *