Jaga Kamtibmas, Polsek Brebes Tingkatkan Patroli Kewilayahan Malam Hari

Polresbrebesnews.com – Dalam rangka memberikan Pelayanan kepada masyarakat dan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personil Polsek Brebes Melaksanakan patroli pada malam hari dengan sasaran atau daerah yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah kecamatan Brebes Kabupaten Brebes, Rabu (06/07).

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Brebes tersebut untuk mencegah terjadinya kejahatan khususnya pada malam hari sekaligus memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Dalam kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh anggota polsek merupakan salah satu wujud pihak dari kepolisian dalam mencegah gangguan keamanan atau kejahatan sekaligus sebagai sarana memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam kegiatan patroli kamtibmas ini anggota juga mengajak warga untuk mendukung dan bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif karena tidak mungkin pihak kepolisian sendiri yang menjaga Kamtibmas melainkan seluruh warga masyarakat juga mempunyai tanggung jawab yang sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Ditempat terpisah, Kapolsek Brebes AKP Wagito mengatakan bahwa ” kegiatan patroli malam tersebut bertujuan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas dari tindak kejahatan dan kegiatan patroli tersebut akan rutin dilakukan oleh pihaknya sebagai salah satu upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,”Tutur Kapolsek Brebes.

Selain memberikan imbauan kamtibmas petugas patroli juga mengajak warga untuk tetap menerapkan protocol kesehatan 5M, guna mencegah penularan virus covid – 19.

“Masyarakat yang sedang beraktifitas harus pakai masker, tetap disiplin mematuhi ketentuan tentang protokol kesehatan covid 19 dengan menerapkan 5 M yaitu memakai masker dengan benar, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun,”Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *