Danyon 407 Padma Kusuma Berikan Kejutan di Polres Brebes

Brebes – Sejumlah rombongan anggota TNI dari Bataliyon 407 Padma Kusuma mendatani Polres Brebes dengan membawa drum Band dan juga peragaan, Jumat sore (01/07).

Kegiatan ini dipimpin langsung komandan yonif 407 padma Kusuma Mayor Hermawan Setyabudi, M. Han Bersama dengan rombongan Pejabat utama Yonif 407.

Tak menyangka akan di berikan kejutan di Hari ulang Tahun Bhayangkara ke 76, Kapolres Breebs AKBP Faisal Febrianto memberikan apresiasi dan ucapan setingtgi tingginya apa yang di lakukan oleh saudara kita dari TNI tentunya Danyonif 407 beserta rekan rekan.

“Tentunya ini wujud sinergitas TNI – Polri, saya berterimkasih kepada Mayor Hermawan Setyabudi, yang sudah membawakan kue tart dan juga pertunjukan di Hari Bhayangkara ke 76 ini,”ujarnya.

Ia juga menambahkan, tadi pagi kita di kejutkan oleh Kodim 0713, terus siang juga dari Lanal tegal berkunjung ke sini, serta ini dari Yonif 407 Padmakusuma.

“Ini tentunya bentuk sinergitas dan soliditas TNI di wilayah Kabupaten Brebes, kita akan terus menjaga soliditas bagi personilnya juga,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *