9 Personil Polres Brebes Jalani Sidang BP4 R

Brebes – Polres Brebes Polda Jateng menggelar sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk) Sebanyak 9 pasangan calon pengantin menjalani di Aula Sanika Satyawada, Rabu (27/07/2023).

Sidang BP4 R ini dipimpin oleh Wakapolres Brebes Kompol Arwansa didampingi Kasiwas Polres Brebes AKP Jusup dan Wakil Pengurus Bhayangkari cabang Brebes.

Sementara itu Ketua Sidang BP4 R Polres Brebes Kompol Arwansa menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengetahui calon pasangan Anggota Polri dan persetujuan dari atasan yang harus dipenuhi untuk melangsungkan pernikahan nanti.

Kesembilan pasangan tersebut, yaitu Briptu Ibrahim Adiguna, Briptu Khakim, Briptu Tiyo, Briptu Fauzi, Briptu Yuda, Briptu Romi, Briptu Amri, Bripda Ilham, Briptu Naufal,yang di damping oleh Calon Istri masing masing dan keluarga dari wali pasangan keduanya.

“Anggota dan calon pasangannya yang melaksanakan sidang BP4R agar saling meyakinkian dalam setiap menjalin hubungan dalam rumah tangga salah satunya keluarga besar polri,”ujar Wakapolres Brebes.

Ia juga menambahkan,  untuk pasangan agar senantiasa menjaga harmonisasi dengan saling memberikan dukungan atau support guna menunjang tugas calon suami sebagai anggota Polri.

Kasiwas Polres Brebes AKP Jusup juga memberikan pesan kepada para pasangan calon pengantin ini untuk selalu bersama dalam menjalani kehidupan setelah menikah baik susah maupun senang,  

“tugas Polri sangat berat dan beraneka ragam, untuk itu sebagai istri dari anggota Polri harus memahami suaminya Pahami selalu tugas suami, dukung dan support karena di balik kesuksesan suami ada istri yang,”pungkasnya,.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *