70 Personel Gabungan Amankan Final Turnamen Sepak Bola di Jatibarang

Brebes – Sedikit 70 Personel gabungan TNI Polri dan Satpol PP serta Linmas diturunkan guna mengamankan jalanya pertandingan Final Turnamen Sepak Bola Persaba Cup IV yang digelar di Lapangan Sipungjati Desa Rerngasbandung Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes, Jumat 5 Agustus 2022 kemarin.

Puluhan personel yang diterjunkan tersebut meliputi, BKO dari Sat Samapta Polres Brebes, Polsek Jatibarang, Koramil Jatibarang, Sappol PP dan Linmas serta Panitia. Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Jaibarang AKP Sunarto.

Petandingan final Open Turnamen yang telah digelar sejak awal bulan Juli tersebut mempertemukan dua kesebelasan yang berasal dari kecamatan Jatibarang, yakni Kesebelasan Persekal Desa Kalipucang dan  Kesebelasan Gelora Muda Desa Kendawa.

Akhir dari partai pucak tersebut akhirnya dimenangkan oleh Persekal Kalipucang dengan skor 4-2. Pertandingan sendiri harus diakhiri dengan adu tendangan penalty usai dalam waktu normal skor 0-0. Atas keberhasilanya tersebut, kesebelasan Persekal berhak mendapat Piala dan hadiah Utama sebesar Rp 14 Juta.

Sementara itu, sebelum dilaksanakanya pertandingan final yang disaksikan ribuan penonton dan para tamu undangan dari Askab PSSI Brebes serta Muspika ini, Kapolsek AKP Sunarto menyampaikan apresiasi dan ucapan terikasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama dan membantu sehingga pelaksanaan Open Turnamen yang berlangsung selama kurang lebih satu bulan tersebut dapat berlagsung aman dan lancar. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *