14 Jabatan Di Polres Brebes Diserahterimakan

Brebes – Rotasi jabatan di lingkungan Polres Brebes kembali bergulir. Hal tersebut dilakukan dalam rangka penyegaran untuk meningkatkan kinerja kepolisian. Setidaknya ada Empat Belas (14) Jabatan di Serahterimakan dalam prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab). Mereka akan memimpin setiap unit, Polsek dan satuan di Polres Brebes.

Prosesi serah terima jabatan (sertijab) dilakukan di Mapolres Brebes Selasa, 2 Agustus 2022. Setiap perwira juga menjalani sumpah jabatan. Dengan harapan, mereka mampu mengemban amanah dalam melaksanakan tugas.

’’Rotasi jabatan di Kepolisian merupakan hal yang biasa. Sebagai wujud dinamisasi organisasi dan terus berkembangnya tantangan tugas yang harus dihadapi bagi anggota kepolisian,’’ ujar Kapolres Brebes AKBP Faisal Febriyanto saat memimpin upacara sertijab.

Ke depan, lanjut Faisal tugas dan kewenangan yang dimiliki merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Pihaknya juga menekankan kepada mereka agar segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru. “Segera Mapping, adaptasi dan kenali wilayah tempat tugas yang baru,” pinta Kapolres.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga menekankan kepada para Kabag, Kepala Satuan dan Kapolsek untuk melaksanakan dapat melaksanakan Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal) kepada masing masing anggotanya. “Laksanakan penilaiannya secara obyektif, jangan ditutup-tutupi. Berikan reward dan punisment kepada anggota,” pungkasnya.

Adapun 14 Jabatan di lingkungan Mapolres Brebes yang di serahterimakan adalah; Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Kasat Binmas. Kemudian beberapa Kapolsek, yakni Kapolsek Brebes, Kapolsek Wanasari, Kapolsek Bantarkawung, Kapolsek Bulakamba, Kalpolsek Larangan. Selanjutnya, Kapolsek Tonjong, Kapolsek Songgom, Kapolsek Banjarharjo dan Kapolsek Salem. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *